Membuat Blog dengan mudah



Sebenernya saya belom pantas membuat tutorial blogger, he? Karena banyak temen saya bertanya dan pengen tau caranya membuat blog atau website, maka saya memberanikan diri untuk posting mengenahi blog. Di internet sudah banyak yang membahasnya, bahkan lebih lengkap malah :p seperti Kang Rohman, Mas Agus, Pak Edi dan banyak lagi atau tanya saja sama om Google, :)  Oke sekarang langsung aja, tapi dalam postingan kali ini tentang cara  membuat blog di  Blogger;


1. Pencet atau klik tombol kiri mouse ke sini atau juga di situ dan di sana juga boleh?
2. Ikuti petunjuk dan langkah-langkah step by step 
3. Sudah deh, kalau kamu bener maka jadilah sebuah blog tinggal nanti dimodifikasi semau kamu : )

Uh.... selesai juga :p, gampang banget kan bikinnya secepat bikin postingan ini




0 komentar:

Posting Komentar

Bila blog ini dirasa bermanfaat untuk anda, jangan lupa berkomentar ya...

 

About My

Foto saya
Berusaha mencari jati diri lewat internet, melatih tingkat kepahaman mengenahi apapun. Suka browsing dan ingin sekali berkarya ....

Tukeran Link Yuk

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Ari e-blog

Copyright 2009 Ari Kiswanto All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com