Saykoji berKaskus Online dan Game



Judulnya promosi banget ya, :) ! Sebenarnya nggak bermaksud begitu sich, salah satu kata diatas yaitu online merupakan judul lagu dari saykoji kreatif, hee bahkan sampai dipakai buat iklan di media segala? Berarti nggak salah kan saya menilainya. Tak lama setelah itu dikantor malah sudah dapet dua lagu baru dari saykoji, emang tuch nggak ada matinya... peace? Lagu yang kedua judulnya game online kalau saya nggak salah, trus lagu yang ketiga judulnya kaskus, heh Kaskus? Iya tu forum yang menurut saya paling banyak anggotanya untuk sekarang ini, dan paling no wahid kayaknya di Indonesia, hee. Kita harus bangga dengan karya anak bangsa, mari berkarya di bidang masing-masing dan semua untuk Indonesia.

Kaskus Anthem mereka menyebutnya, bahkan penciptanya saykoji bilang tidak akan diperjualbelikan dan gratis untuk kita semua? Bagi yang belum pernah denger atau belum mengkoleksiya langsung aja ke forumnya atau di sedot dimari, hee? Bukan promosi lho, tapi hanya meluapkan perasaan bangga aja dengan kreasi anak bangsa indonesia. Ada bonusnya juga video saykoji Merah Putih, sedot disini.
yang minggu-minggu kemaren meramaikan dunia musik di indonesia. Bagus lagunya dan menurut saya.

Untuk Indonesia tercinta semoga dengan karya-karya terbaik anak bangsa, nama baik Indonesia dimata dunia akan kembali baik, menjadi negara yang aman? Mari kita dukung Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Bila blog ini dirasa bermanfaat untuk anda, jangan lupa berkomentar ya...

 

About My

Foto saya
Berusaha mencari jati diri lewat internet, melatih tingkat kepahaman mengenahi apapun. Suka browsing dan ingin sekali berkarya ....

Tukeran Link Yuk

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Ari e-blog

Copyright 2009 Ari Kiswanto All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com