Transformers, kesalahan terbanyak


Meski berhasil berada di puncak tangga box office namun film TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN yang dirilis 19 Juni lalu ini juga berada di puncak tangga MovieMistakes dengan kesalahan terbanyak. Kabarnya sampai saat ini sudah ada sekitar empat puluh kesalahan yang terdeteksi pada film ini.
MovieMistakes adalah situs yang mencari kesalahan yang terjadi pada film-film yang beredar di pasaran saat ini. Dalam 24 jam pertama, situs ini sudah berhasil mendeteksi sekitar tiga belas kesalahan yang terjadi dan lolos dari pengamatan tim produksi film ini. Dalam waktu singkat, jumlah kesalahan itu meningkat menjadi empat puluh buah.

Salah satu kesalahan yang disebutkan adalah gelas berisi minuman yang dibawa Shia LaBeouf. Gelas berisi minuman ini berganti-ganti menjadi kosong dan penuh dalam adegan yang sama. Kesalahan lain yang terdeteksi adalah adegan di padang pasir. Menurut ContactMusic, jumlah kesalahan film ini berhasil membawa film ini ke posisi teratas disusul film ANGELS AND DEMONS dengan sembilan belas kesalahan. (cnm/roc)

0 komentar:

Posting Komentar

Bila blog ini dirasa bermanfaat untuk anda, jangan lupa berkomentar ya...

 

About My

Foto saya
Berusaha mencari jati diri lewat internet, melatih tingkat kepahaman mengenahi apapun. Suka browsing dan ingin sekali berkarya ....

Tukeran Link Yuk

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Ari e-blog

Copyright 2009 Ari Kiswanto All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com