10 Tips sakti membuat blog optimal dalam bisnis online


Anda dapat meraih banyak hal dengan blog, apalagi jika memiliki kualitas konten, kata kunci yang tepat, dan themes yang tepat untuk digunakan. Ini tidak hanya akan meningkatkan nilai dari situs Anda, namun juga dapat membangun sebuah pendapatan baru dari bisnis online. Berikut 10 tips sakti membuat agar blog lebih optimal dalam menjalankan bisnis online.

1. Gunakan alamat URL sebagai kata kunci.

Lebih diutamakan, terkecuali untuk blog pribadi seperti: www.rudytarigan.com

2. Gunakan permalinks, URL yang cantik, dll.

Ini adalah hal kedua yang sangat penting yang harus diperhatikan, tidak perduli apakah blog Anda berbasis Wordpress, Drupal, Joomla, Mambo, atau apa saja.Pastikan format permalink adalah misal seperti ini :

http://www.rudytarigan.com/sexy-news/miss-universe-2009-photo-gallery.htm.

Keyword kedua terletak setelah nama domain.

3. Buat keyword dan frase terbaik.

Lakukan riset saat browsing untuk mengetahui kata kunci yang sesuai dengan niche blog Anda.

4. Buat judul posting yang luar biasa.

Dengan judul Anda harus berpikir untuk menggunakan kata kunci yang akan dicari orang sehingga judul linkbaiting yang menarik akan diklik. Judul yang terbaik adalah 6-8 kata atau kurang. Lakukan hal ini sepanjang waktu, latihan, latihan, latihan.

5. H1 adalah Title.

Secara default Wordpress menempatkan judul posting ke dalam sebuah tag H1 sebagai tekstual teks dari halaman web. Pastikan themes yang Anda gunakan menggunakan format ini. Buka css, lihat H1 apakah sudah digunakan.

6. Mulai dengan sebuah sinopsis di paragraph awal.

Anda dapat menempatkan 2 atau 3 kata kunci penting setelah judul di awal paragraph. Ingat, apa yang Anda ketik tidak hanya akan menentukkan seberapa baik hal ini akan muncul dihalaman hasil pencarian, namun juga bagaimana halaman Anda akan menjelaskan mengapa orang sampai ke blog Anda.

7. Tebalkan kata kunci penting.

Saat menulis artikel atau memposting kata kunci, bold frase tersebut dan Anda akan mendapatkan poin penting dalam hal lalu lintas pengunjung.

8. Link relevan.

Jangan lupa untuk membuat link hanya materi yang relevan dalam postingan-hal ini akan membantu target yang diinginkan.

9. Heading H3 dan H4.

Menggunakan H3 dan H4 di halaman posting adalah cara terbaik untuk “sub-title” halaman untuk mendapat kata kunci lebih bertarget.

10. Gunakan kata kunci pada kategori dan tag.

Sebelum Anda mempublikasikan halaman yang dikirim, jangan lupa untuk mengatur banyak kata kunci di kategori dan tag. sumber

Download

0 komentar:

Posting Komentar

Bila blog ini dirasa bermanfaat untuk anda, jangan lupa berkomentar ya...

 

About My

Foto saya
Berusaha mencari jati diri lewat internet, melatih tingkat kepahaman mengenahi apapun. Suka browsing dan ingin sekali berkarya ....

Tukeran Link Yuk

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Ari e-blog

Copyright 2009 Ari Kiswanto All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com