Mimpi Besar, Awali Dengan Mimpi Kecil



Perasaan malas pasti akan ada didalam diri setiap manusia, disaat semangat apapun pasti akan dilakukan dan bisa jadi setiap hari akan padat dengan kegiatan, seperti posting tiap hari misalnya hee :))! Bagaimana pun juga malas tidak dapat dihindarkan, tetapi tergantung juga kepada setiap manusianya sendiri. Bagaimana mereka mampu untuk melawan perasaan malas yang setiap kali terjadi.

Setiap orang pasti mempunyai mimpi dan cita-cita besar bukan, ada yang karenanya dapat memacu semangat di setiap perasaan malas itu datang. Bisa juga karena adanya rasa tanggung jawab masing-masing individu, ndengerin lagu, lihat video, lihat mobil, lihat orang sukses dan banyak lagi bahan untuk memacu semangat pada diri insan. Intinya sebelum meraih impian yang besar, ada baiknya raih dahulu impian yang kecil dahulu.

Lakukan hal-hal yang bermanfaat setiap hari, bisa berkunjung ke rumah teman, ke perpus atau baca buku. Di dunia Internet banyak hal yang berguna, berkunjung ke facebook, kaskus, atau blog untuk mencari informasi dan menjalin pertemanan. Kata orang banyak teman banyak rejeki :)) amin...! Ada video yang bisa menunjukkan bahwa kita sebenernya mampu dan lebih, bahkan seharusnya kita juga bisa sukses seperti mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila blog ini dirasa bermanfaat untuk anda, jangan lupa berkomentar ya...

 

About My

Foto saya
Berusaha mencari jati diri lewat internet, melatih tingkat kepahaman mengenahi apapun. Suka browsing dan ingin sekali berkarya ....

Tukeran Link Yuk

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Ari e-blog

Copyright 2009 Ari Kiswanto All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com